loading...

Beli Avira Antivirus Pro Murah banget, buat apa?

Beli Avira Antivirus Pro Murah banget, buat apa?

Saat sedang asyik-asyiknya membaca sambal berselancar ria di peramban web, saat itu juga muncul iklan notifikasi pop-up yang membuat saya tertarik. Pada iklan tersebut menawarkan program antivirus yang saya kira harganya sangat murah sekali. Bayangkan saja, dari harga normal sekitar $31.99 pertahun menjadi hanya $6 pertahun dan itu adalah discount cut off. Artinya diskon yang akan terus berlanjut selamanya.

Wah tentu saya tertarik sekali dong, karena walaupun pada windows 10 sudah dibekali antivirus yang lumayan canggih namun tidak menutup kemungkinan masih ada celah yang bisa menjadikan virus bisa masuk ke dalam system. Jadi untuk itulah saya putuskan untuk beli sekaligus untuk say aulas, ya walaupun tidak rinci.

Jadi kebetulan sekali, karena saat ini juga saya sedang masa peralihan dari program non-original ke program original. Jadi dengan membeli ini akan menambah koleksi program yang original. Kalau kamu belum pernah mencoba membeli program yang original, hemm saya sarankan untuk beli deh.. dari yang termurah dulu. Karena dengan itu, aka nada sedikit rasa bangga karena kita pakai yang original.

Di bawah ini adalah fitur Avira antivirus pro yang standar ya, tapi sudah sangat cukup untuk melindungi kompuer dari serangan virus yang mematikan.

antarmuka depan

Apa keuntungan membeli Avira Antivirus Pro ini?

  1. Free VPN dengan limit 100 MB / hari
  2. terdapat plugin cek security web untuk Google Chrome dan Firefox
  3. Pemindai otomatis yang dapat disesuaikan
  4. lisensi untuk PC dapat juga dipasang pada Smartphone Android, sehingga ketika diinstal akan menjadi versi Pro secara otomatis
  5. tentu harga promo ini yang sangat murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *