Memuat...

Beli Internet Download Manager dan alasan beli IDM

Beli Internet Download Manager dan alasan beli IDM

SayaWRT.com – kali ini Saya ingin menceritakan pengalaman pribadi membeli software Internet Download Manager, tau dong apa itu? ya, Internet Dowload Manager. ya sudah pasti dong Kamu tahu dengan software yang satu ini dengan kecanggihan yang luar biasa dan bisa membantu proses download Kamu menjadi lebih cepat. karena Internet Download Manager menggunakan teknologi download dengan beberapa part yang dibagi.

oke. mungkin Kamu bertanya apa sih alasan Saya untuk membeli software Internet Download Manager ini. tentu dong kalau alasan yang lemah Kamu bisa saja bilang ke Saya “kan diluar banyak Internet Download Manager yang bajakan, kenapa gak pake itu aja?” dan tentunya Saya sudah mempersiapkan jawaban khusus agar Kamu pun bisa tersugesti dengan apa yang Saya lakukan.

Jadi begini lho, jika Kita memakai sesuatu karena hasil bajak-membajak , apakah akan ada kebanggaan dalam menggunakannya, apalagi dengan intensitas waktu yang sering bahkan berulang. dan justeru dengan itu akan mengurangi berkah yang Kamu dapatkan dari hasil pekerjaan tersebut. dan tentu bukan itu saja alasan Saya, masih banyak lagi kenapa Saya harus pakai Internet Download Manager yang asli.

balik lagi ke inti pembahasan, awalnya adalah Saya hanya iseng melihat software yang ada di PC. kemudian Saya cek software apa saja yang masih bajakan. karena rencana Saya sedikti demi sedikit akan Saya ganti dengan yang berlisensi resmi. dan, jika sudah terkumpul akan Saya pindahkan, rencananya juga Saya ingin membuat CPU rakitan sendiri. oleh karena itu dari kemarin Saya giat membeli software asli, seperti diartikel sebelumnya yang ini Pengalaman beli Windows 10 Pro disitu Saya menceritakan pengalaman membeli Windows 10 Pro dan juga beserta Office 365 ProPlus.

harga Internet Download Manager ini cukup terjangkau jika dirupiahkan, awalnya malah Saya ingin membeli langsung di situs Internet Download Manager dengan harga $24, namun ketika Saya bandingkan dengan harga reseller dari indonesia yaitu OSXID, ternyata harganya terpaut sangat jauh. dan akhirnya Saya putuskan untuk beli Internet Download Manager di OSXID saja. karena selain reseller resmi yang sudah tercantum di Internet Download Manager seperti gambar dibawah ini.

OSXID juga menjual lisensinya di Bukalapak sehingga semakin aman untuk bertransksi. padahal kalau Saya beli di situs Internet Download Manager langsung juga ingin mencoba kartu debit digibank DBS yang baru saja sampai. karena bisa buat bayar transaksi ini juga.

email kode serial number

nah, atas dasar itulah. Saya niatkan untuk membeli Internet Download Manager. karena tidak rugi kok. kalau Saya punya laptop atau komputer lain, maka masih bisa Saya pindahkan dengan aman tanpa harus beli lagi. jadi lisensi yang Saya beli adalah lifetime atau seumur hidup, sama seperti Windows 10 Pro yang Saya beli kemarin.

nah, berikut ini adalah tampilan Internet Download Manager yang sudah full version atas nama Saya sendiri. sangat menyenangkan memang jika memiliki sesuatu yang asli.

IDM Original

bagaimana, Kamu tertarik untuk membeli Internet Download Manager yang asli. silakan bisa langsung saja ke link berikut ini untuk membelinya. sangat murah sekali untuk software yang sering Kita pakai sehari-hari. dan tentu jika ada update terbaru maka Saya akan dapat secara otomatis. luar biasa.

namun, jika ada teman yang ingin pasang selalu Saya pasangkan yang asli namun masih versi trial 1 bulan full. karena jika Saya diminta untuk membob*l lagi, Saya sudah tidak mau dan akan menolak. karena bagaimanapun, karya dan hak cipta itu wajib Kita hargai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *