Memuat...

Beli MicroSD Samsung EVO 32GB, yang lama rusak

Beli MicroSD Samsung EVO 32GB, yang lama rusak

Sayawrt.com – antara kecewa dan agak kesel juga, padahal memori yang rusak itu belum 2 pekan Saya pakai, ya. sebelumnya Saya beli memori Sandisk di bukalapak, dan beli langsung di Official Store. Saya tidak tahu kenapa sebab rusaknya. tapi ketika gejala rusak/corrupt itu smartphone Nokia 5 Saya jadi nge-lag dan lama sekali ketika buka aplikasi whatsapp.

Saya sempat komplen juga ke CS Official Store sandisk, lumayan fast respon dan diarahkan untuk retur dengan ketentuan yang ada. diantaranya rusak bukan karena disengaja, ya jelas to.. kan rusaknya tanpa disengaja. tiba-tiba smartphone Saya jadi hang saja.

nah, ketika memori rusak itu otomatis produktivitas Saya untuk membuat video jadi berkurang dan Saya juga agak bete karena lumayan lama, setelah rusak mungkin hampir 2 pekan kurang. jadi ya Saya bersabar aja dan sambil pilih-pilih video lama untuk dihapus, karena Saya harus buat video lagi untuk konten youtube Saya, kasian dong! masa subscriber gak dikasih video baru, kan udah nungguin, hehe.

dan waktunya pas banget, ketika Saya butuh memori MicroSD, akhirnya Lazada ada diskon 12.12 ya diskon yang menurut Saya besar-besaran, karena waktu lazada mengadakan diskon 11.11 Saya juga beli jam Casio dengan murah, padahal aslinya hampir lima ratus ribuan.

dan akirnya Saya coba cari memori yang bagus dengan ukuran 32GB. karena kalau beli yang 16GB itu tanggung banget menurut Saya, jadi biar agak leluasa gitu, dan dapatlah memori MicroSD Samsung EVO. yang katanya bagus dan handal. eits, tapi baru pertama kali ini Saya pakai MicroSD dari samsung, karena harganya yang mahal dan tidak ramah dompet, untungnya Saya beli ini ketika momen lazada 12.12, jadilah Saya dapat harga yang sangat miring sekali dari harga Rp. 220.000, menjadi Rp.99.000. wah, memang luar biasa.

sayawrt free microsd
dapat free adapter

tanpa lama berpikir Saya langsung saja pesan, tanggal 12 Desember Saya pesan, dan esoknya 13 Desember barang sampai dengan selamat, tidak lupa Saya foto terlebih dahulu, untuk jaga-jaga dan juga untuk publikasi di blog ini, hehe.

beginilah rupa MicroSDHC Samsung EVO 32GB, dengan spesifikasi Read Speed up to 95MB/s, write speed up to 20MB/s, Class 10. dan dalam paket pembelian sudah termasuk adapter untuk slot kamera jika akan digunakan untuk kamera atau sebagai card reader untuk laptop saja.

sayawrt media blog
belakang
sayawrt
depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *