Memuat...

Kartu Digibank Tiba, ini hasilnya

Kartu Digibank Tiba, ini hasilnya

SayaWRT.com – satu pekan menunggu, kartu Digibank yang Saya nantikan tiba juga dialamat pesantren, memang sih perasaan Saya senang tapi sedikit biasa saja, tidak seperti sedang menunggu kartu jenius. dan inilah ulasan kartu Digibank.

sepertinya memang Digibank ini tidak jauh beda dengan jenius, karena setelah datang dan Saya aktivasi dari semua proses sama dengan kartu jenius. yang Saya suka dari Digibank ini adalah gratis transfer ke semua bank dan juga bebas segala biaya administrasi, jadi walaupun tidak Saya isi tetap akan aktif. jadi tidak membebani keuangan.

dan kemarin Saya isi rekening Digibank ini untuk kemudian Saya coba test, benarkah biaya transfer itu gratis ke semua bank. dan setelah Saya melakukan transfer ke beberapa rekening yang berbeda bank. dan Saya cek di transfer keluar, memang tidak ada biaya transfer antar bank yang biasanya dibebankan Rp. 6500, jadi dengan adanya Digibank ini maka Saya berinisiatif, jika nanti gaji utama sudah cair, maka bisa saja Saya pindahkan ke rekening Digibank ini.

berikut tampilan kartunya

kartu debit Digibank

Secara keseluruhan keunggulan dari Digibank ini adalah:

  1. gratis administrasi bulanan
  2. gratis biaya transfer
  3. saldo rekening bisa dikosongkan (tidak mengendap)

Dan fasilitas yang didapat dari Digibank ini adalah

  1. bisa untuk transaksi online e-commerce (VISA)
  2. bisa digunakan untuk beli software (VbV)
  3. bisa untuk verifikasi akun paypal (hasil test)
  4. bisa tarik tunai di ATM jaringan ALTO, PLUS, BERSAMA dengan GRATIS

buat Kamu yang mau coba punya rekening online di Digibank, bisa saja kok. karena tidak ada biaya lain-lain yang dikeluarkan, alias gratis.

baca tulisan Saya sebelumnya di Daftar dan buka rekening Digibank by DBS


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *