loading...

Pengalaman Beli Raket Yonex Original di Sunriseclick

Pengalaman Beli Raket Yonex Original di Sunriseclick

SayaWRT.com – membagikan pengalaman belanja online memang sangat menyenangkan, tapi tentu dong pengalaman belanja online yang aman yang diinginkan. apakah Kamu pernah mau belanja online tapi masih ragu dengan toko online tersebut? ya tentu pernah, dan Saya pun begitu.

kali ini Saya ingin membagikan pengalaman belanja online dari situs marketplace asal Singapura, yaitu Sunrise dialamat Sunriseclick.com. apakah Kamu pernah mendengar marketplace tersebut, Saya pun baru kali ini mengetahuinya. dan langsung cek ternyata sudah lama ada. dan di Sunrise ini hanya menyediakan peralatan dan perlengkapan olahraga saja. tapi dengan brand terbatas.

kali ini Saya ingin membagikan pengalaman belanja online dari situs marketplace asal Singapura, yaitu Sunrise dialamat Sunriseclick.com. apakah Kamu pernah mendengar marketplace tersebut, Saya pun baru kali ini mengetahuinya. dan langsung cek ternyata sudah lama ada. dan di Sunrise ini hanya menyediakan peralatan dan perlengkapan olahraga saja. tapi dengan brand terbatas.

di Sunriseclick.com ini hanya menyediakan alat-alat olahraga dari brand Yonex, Mikasa, dan Sunrise. jadi memang terbatas, tapi semua dijamin keasliannya. disertai hologram dan juga nomor seri yang bisa dicek secara online apakah barang yang kita beli original atau tidak original.

lalu peralatan olahraga apa saja sih yang Saya beli di Sunrise ini. tentu karena hanya brand Yonex, Mikasa dan Sunrise, jadi sudah ketahuan disini hanya menjual untuk peralatan badminton, volley, dan perlengkapan dari dua olahraga tersebut, karena Saya sendiri hobi bermain badminton, jadi Saya memutuskan untuk membeli raket yang baru karena yang lama sudah rusak dan memang Saya ingin ganti raket.

tapi sebelum Saya membeli raket sebelumnya Saya juga pernah membeli baju untuk bermain badminton, dengan kisaran harga Rp. 200.000 saja maka sudah bisa mendapatkan baju Yonex yang berkualitas dan tentu original.

awalnya memang Saya ingin membeli raket terlebih dahulu, namun karena raket berbentuk rawan sekali dalam pengiriman jadi Saya ingin test dahulu dengan membeli baju. apakah packing yang digunakan aman dan tahan banting. jadi seperti itu cara Saya menyiasatinya. setelah Saya mengetahui packing yang digunakan aman atau tidak. barulah Saya memutuskan membeli raket disini.

sebelumnya harga raket yang ingin Saya beli adalah lumayan untuk Saya sendiri, karena Saya bukan seorang profesional. maka Saya ganti dengan harga raket Nanoray Light 9i dengan harga Rp. 340.000 sudah bisa mendapatkan raket ini, ingat hanya raket saja lho ya. tidak disertai dengan stringnya. kalau untuk stringnya Saya langsung memilih BG-65Ti, dan langsung dipasang ditempat sebelum barang dikirim.

jadi untuk total raket yang Saya beli berkisar setengah juta. dan tentu jika kita membeli yang berkualitas dan original akan ada kepuasan tersendiri. contoh menjadi lebih rajin berlatih dan semangat dalam menjalani pekerjaan adalah efeknya.

awalnya Saya pikir setelah Saya pesan barang disini barang akan dikirim dari singapura. tapi tidak, ternyata dikirim dari Cikarang, Bekasi. Saya pikir okelah, karena di Indonesia sudah ada PT nya. yaitu PT. Sunrise Indonesia. jadi berbeda dengan apa yang Saya baca di kaskus atau media forum yang lain, ada yang bilang barang langsung dikirim dari Singapura dan dikenakan bea cukai yang lumayan.

ternyata setelah Saya selidiki, post itu tahun 2012 dan Saya percaya pada saat itu mungkin belum ada PT. Sunrise Indonesia untuk regional Indonesia. jadi masih dikirim dari luar dan tentu akan dikenakan pajak dan bea cukai.

jadi dibawah ini adalah raket yang Saya beli di Sunrise

raket Nanoray Light 9i
sayawrt raket yonex sunriseclick
string BG65Ti

jadi buat Kamu yang masih bingung mau beli raket Yonex yang original dimana dan bisa memilih banyak raket dari yang murah sampai mahal sekali ya tentu Saya akan rekomendasikan Sunrise ini ke Kamu. dijamin aman, packing sangat kuat walaupun hanya dengan kardus (kardus Sunrise), dan pengiriman dengan jasa JNE dengan estimasi 2 hari sudah sampai ditempat untuk wilayah jabodetabek.

dan berikut Saya cek keaslian raket yang Saya beli di Sunrise.

kode pada hologram

16 thoughts on “Pengalaman Beli Raket Yonex Original di Sunriseclick

  1. Toro says:

    Taunya dikirim dari Cikarang dari mana gan ?

    1. Rifki Taufik says:

      iya ada alamatnya di kemasan packing. dari PT. Sunrise Indonesia. Cikarang. begitu.. tapi recommended.

  2. Bembem says:

    pembayaran hanya melalui kartu kredit saja atau ada pilihan transfer bank/atm?

    1. Rifki Taufik says:

      melalui transfer/virtual account. sangat mudah..

      1. Cecep wahyu says:

        Kalau sudah bayar melalui virtual account , ntr d konfirmasi sma pihak sunricenya biasanya brpa lama ?

        1. Rifki Taufik says:

          langsung saat itu juga dikonfirmasi, kan otomatis. gak nyampe 1 menit.

      2. Eddi says:

        Apakah ad pilihan pembayaran via kartu kredit.?
        Dan apakah aman sistem pembayarannya.??

        1. Rifki Taufik says:

          pembayaran via kartu kredit tentu ada dong.. malah enak dan lebih cepat..

          1. Syar if says:

            Gua masih nunggu ni bang. Pesen astrox 68 + string + grip. Semoga cepat sampai.

          2. Rifki Taufik says:

            Wah, mantap nih.. tenang aja gak lama kok.

  3. Faris says:

    Sya pngen beli tapi bingung karna hanya pake bahasa inggris, adakah solusi

    1. Rifki Taufik says:

      solusinya ya belajar bahasa Inggris. mudah kok.

  4. aprynt says:

    bang, ada no watsapp?? aku pengen nanya lebih nihh

    1. Rifki Taufik says:

      tanya disini aja.. nanti kalau jawaban saya panjang. mau dibuat postingan artikel baru. biar sekalian bro.. oke

  5. Raheem says:

    Sy sudah order di sunriseclick pertanyaan sy untuk ongkirnya bgmn yaa? Apakah sdh termasuk harga? Karna harga yg tertera hanya total pembelian tanpa ongkir.. mohon penjelasannya

    1. Rifki Taufik says:

      ongkir ya biasa, karena dikirim via JNE atau kadang kurir yang tidak asing. sekitar 10 – 15 ribu saja. tentu masih mending kan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *