loading...

Ulasan Layanan Streaming Film Disney+ Hotstar Indonesia

Ulasan Layanan Streaming Film Disney+ Hotstar Indonesia

SayaWRT.com – layanan Disney+ HotStar memang sudah lama masuk ke Indonesia. Namun mungkin masyarakat terutama netizen Indonesia masih belum banyak yang mencobanya, karena memang layanan ini sama seperti Netflix yang harus bayar diawal (langganan) untuk dapat menikmati seluruh kontennya.

Harga berlangganan yang diberikanpun cukup terjangkau bahkan sangat murah sekali jika dibandingkan dengan layanan vidio bahkan Netflix. Dengan pembayaran yang sudah terintegrasi Dana dan Gopay serta virtual akun, sangat lengkap.

Baik, karena disini Saya akan sedikit mengulas apa aja sih kelebihan Disney+ HotStar ini dibandingkan dengan Netflix atau vidio dan lainnya.

Tampilan Aplikasi

Dari tampilan yang digunakan, Disney+ HotStar ini sangat mudah sekali bahkan sangat user-friendly dengan 5 tab yang berada dibawah. Sehingga mungkin Saya tidak perlu menjelaskan panjang disini.

Dan aplikasi ini bisa digunakan multiperangkat, jadi bisa di iOS maupun Android, serta jika Kamu lebih menonton dilaptop bisa kok. Tinggal login saja dan menikmati tontonan dengan layer lebih luas.

Dubbing Bahasa Indonesia

Jika Kamu mencari layanan streaming film yang menyediakan dubbing Bahasa Indonesia dan subtitle Bahasa Indonesia pula, maka Disney+ HotStar ini sudah sangat cocok sekali. Seluruh konten film disini diklaim sudah memiliki dubbing Bahasa Indonesia lho, hemm seru banget kan. Jadi buat Kamu yang masih bingung kalau nonton film pasti terbantu banget, eitss tapi jangan lupa belajar ya.

Terdapat Mode Kids

Di Disney+ HotStar ini sudah dilengkapi dengan mode kids yang dapat diaktifkan, namun diSayangkan fitur tersebut masih bisa dinonaktifkan lagi oleh sang anak jika sudah paham karena fitur ini tidak memakai katakunci/password. Tapi ini cukup membantu kok untuk sekadar memfilter konten film yang bergenre dewasa atau film action dengan kekerasan.

Biaya Berlangganan Murah

Tentu untuk menarik banyak pelanggan tidak hanya dari konten yang banyak saja, tapi dari harga langganan yang diberikan. Dan untungnya biaya langganan Disney+ HotStar murah sekali yaitu

  • Rp39.000 / bulan
  • Rp199.000 / tahun


Jadi mumpung liburan dan sambil mengisi waktu kosong, tidak salah dong mencoba layanan Disney+ HotStar ini.

Kesimpulan

Aplikasi dan layanan Disney+ HotStar ini sangat rekomendasi sekali buat Kamu yang suka nonton streaming. Dengan konten yang berkualitas dan bahkan Ketika dibandingkan dengan layanan streaming lain aplikasi Disney+ HotStar ini masih unggul dengan kontennya.

Nah, jadi itulah ulasan Saya mengenai layanan streaming film dari Disney+ HotStar ini. Sampai saat ini Saya masih berlangganan dan mungkin akan perpanjang karena Saya sendiri hobi menonton dan sedang mengasah membuat alur cerita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *